Senin, 12 Agustus 2013

Graduation Day

Hari penantian emang udah lewat c, cman mau sedikit share disini, dimana tanggal 23 Juli 2013 lalu, akhirnya penantian setelah 3,5 tahun atau 7 semester gw duduk di bangku perkuliahan, selesai sudah perjuangan, dan tiba saatnya peresmian bahwa gw benar-benar dinyatakan lulus, melalui prosesi sidang terbuka wisuda, atau bahasa kerennya, Graduation Day.

Dimulai pada tanggal 22 Juli 2013 dimana seperti biasanya acara wisuda, pasti sebelumnya diawali oleh kegiatan rehearsal atau gladi resik. Pada hari itu gw uda masuk kerja dan ijin hanya saat sore saja, tidak diijinkan dari pagi, maka setelah jam 3 sore boleh keluar, segeralah berangkat menuju JCC Senayan dan tibalah sekitar pukul setengah empat lewat, alias lewat sedikit dari jam nya yakni 15.30, tapi untung baru dimulai prosesi contoh tata cara maju dan sebagainya kurang lebih 15-20 menit lalu pembagian baju, topi dsb. Dan setelah itu ada sedikit brifing, dan lalu boleh pulang, sebentar sekali, tapi yang penting jadi pulang kantor lebih cepat,, hahaha..
Dan tibalah hari yang dinantikan pada 23 Juli 2013, dimana gw bisa setidaknya membanggakan orang tua bahwa gw telah lulus kuliah dan sudah resmi menyandang titel S1 (Strata 1) Sarjana Komputer. Amin..
Satu per satu nama dibacakan untuk maju kedepan bertemu dengan kajur, dekan serta rektor untuk menerima tabung serta memindahkan kuncir.


Akhirnya hari yang dinanti-nantikan ini datang juga..
Teman-teman yang bareng-bareng berjuang selama 3,5 tahun. Akhirnya tiba diakhir, dan harus berpisah untuk melanjutkan mimpinya masing-masing..

Good luck buat semua teman-teman, sampai berjumpa dilain waktu dan kalo pas ketemu uda sama-sama sukses, dan inget nih, kalo ketemu jangan lupa + jangan sombong-sombong,, hahaha...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar