Sabtu, 31 Agustus 2013

Ninotchka Coffee Parlour & Diner - Citra Garden 6

Waaa,, loncat nya agak jauh juga yaaa,, tapi gapapa,, kali ini akan dibahas satu lagi tempat makan + nongkrong bareng temen atau pun pacar nih,, letaknya di Jakarta Barat,, agak pinggir Jakarta, yaitu di Citra Garden 6.


Tempat yang satu ini mulai buka pukul 2 siang sampai 10 malam, dan untuk hari spesial, jumat dan sabtu buka dari jam 1 siang sampai jam 11 malam,, untuk setiap selasa tempat ini tutup teman-teman.

Lokasi persis nya resto atau kafe yang satu ini ada di Sixth Avenue J5A-18, Citra Garden 6, Jakarta Barat. Dan kalau temen-temen mau banyak bertanya atau untuk reservasi mungkin, bisa kontak langsung saja ke 0816 1105 316.

Disini gw mecicipi beberapa menu doank, gak semua nih guys,, hahaha,, sekedarnya aja...
berikut ni tampilannya....





Dari segi harga juga cukup memuaskan,, soalnya harga yang ditawarkan untuk tipe makanan seperti ini dan dengan kondisi seperti sekarang ini, maka bisa dikatakan makanan ini untuk kalangan menengah kebawah masih bisa sedikit dijangkau...



Berhubung yang dibeli cuman sedikit, jadi gw tambahin lagi nih beberapa foto dari facebook Ninotchka nya sendiri... Berikut tampilannya...


Uda mulai tergiur kkaann sama nikmatnyaa.. buat segi harga dijamin gak bikin kantong kosong... hehehe...
Dari segi rasa not bad,, tapi yang spaghetti agak aneh rasanya, kalo menurut gw sih seperti rasa bumbu indomie, tapi cuman sedikit kok, overall enyaakk... minumannya juga pas..

Dari segi interior memang tempat ini agak sempit, namun ada beberapa hal unik nih yang menjadi pajangan dari tempat ini... kita lihat yyuukk..





Sekian dulu teman-teman yang bisa dilaporkan,, aayyoo tunggu apalagi... Langsung aja dicobain ke TKP....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar