Sabtu, 10 Agustus 2013

Koultoura Coffee - Taman Ratu

Haaaa... Ini tulisan-tulisan awal lagi, setelah sempet nulis 2 blog cman banyak terbengkalai, dan akhirnya diputuskan lah untuk buat blog yang baru. Nah,, dikesempatan kali ini gw bakal bahas salah satu coffee shop baru nih di Jakarta Barat, tepatnya dikawasan Taman Ratu, yaitu Koultoura Coffee.
Koultoura Coffee beralamat pasti di Taman Ratu Indah Blok AA2 no.33, Jakarta Barat, Jakarta 11520. Dan kalau ada yang mau reservasi atau tanya-tanya langsung bisa telpon ke 021-2952 0310, ada juga nih email nya : info@koultouracoffee.com, dan webnya www.koultouracoffee.com, tapi kayanya web nya masih dalam tahap pengembangan nih temen-temen, sampai saat blog ini di posting.



Saat lihat kedalam, interior nya bikin gw terpukau, banyak unsur kayu didalemnya, dan juga kesan yang disuguhin pas pertama masuk bikin kita enjoy didalem dan cocok banget buat kumpul-kumpul bareng temen-temen ataupun berduaan bareng pacar atau bisa juga bareng keluarga.



Karena pas gw dateng ga cuman anak-anak muda yang dateng buat kumpul atau sekedar nongkrong, tapi juga ada keluarga lhoo yang dateng buat nikmatin suasana + hidangan yang disajikan di tempat ini.

Disini gw mesen beberapa menu,,

- Green Tea Iced
Soal rasa dari Iced Green Tea yyaa,, seperti layaknya green tea, cman kalo dari pandangan pribadi, agak encer sii,, trus rasa green teanya jd kurang, sama agak terasa pahit sedikit, namun overall lumayan buat nongkrong" dengan harga 30ribu rupiah.

- Ice Latte
Espresso nya agak kurang kalo menurut gw pribadi, cman campuran susu nya pas lah,, cman rasanya kurang ringan, kayanya lebih pas kalo lebih di shake lagi.. overall masih oke menurut gw, cman kalo yang ga suka pahit, mesti ditambahin gula yaaa, minimal 2 stik sugar lah, ada kok disedian sugar stick gulaku disana. Minuman in seharga 30ribu rupiah juga.

- Croque Madam
Makanan berupa roti panggang yang dibubuhin krim ditambah telur serta beberapa kentang, pas banget buat sarapan ato buat late breakfast alias brunch. Kalo menurut gw roti nya kurang crunchy nih,, hehehe,, tapi so far so good, cman agak lebih asin sedikit kayanya lebih enak, nah makanan ini di bandrol dengan harga 45ribu rupiah, cukup mahal yaa buat harga sarapan, hehehe...

- Truffle Mac & Cheese

Isinya adalah makaroni di masak dikasi saos krim tambah keju, rasanya gurih plus enak, cukup buat kenyang buat sarapan nih, cman rasanya krimnya lebih enak menurut gw kalo lebih dikentelin dikit, cman yang bikin dy spesial adalah dy buat krim nya sendiri dan secara langsung sesuai orderm jadi rasanya masih fresh. Yang ini dihargai 45ribu rupiah, seperti yang diatas, cukup dirasa mahal, hehehe

Overall kesan makan plus icip icip ditempat ini rekomen nih buat temen-temen yang butuh tempat santai atau pun buat ngobrol-ngobrol, namun sepertinya harus berdompet agak tebal kali yaaa,,
sekian dulu tulisan kali ini, selamat mencoba guys....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar